The Artist Master, Game Simulasinya Seniman

2 Agustus 2016 Games


Bagi yang gemar dengan game simulasi, tapi tak punya banyak waktu luang untuk memainkannya, kamu bisa simak game terbaru ini. Locojoy baru saja merilis The Artist Master game simulasi yang sederhana dan bisa kamu mainkan kapan saja.

Disini kamu bisa berperan sebagai kurator seni yang akan memanajeri para seniman, menjalankan studio seni, mengumpulkan keuntungan dari berbagai even, mambangun reputasi, mendekorasi hingga masih banyak lagi. Berbeda dengan game simulasi lain, The Artist Master ditampilkan dengan grafis retro pixel art yang menarik. Namun, game ini bisa menjadi lebih menantang apabila Kotakers juga ikut bermain untuk menjadi yang terbaik dengan pemain lain pada kejuaraan online.


The Artist Master ini mengambil setting masa pertengahan di daratan Eropa, dan disini Kotakers bisa menemui banyak seniman terkenal seperti Michelangelo, Da Vinci, Van Gogh, Picasso dan masih banyak lagi. Dan Kotakers akan memamerkan hasil karya seniman tersebut di lima kota, selain itu Kamu juga harus memenuhi permintaan klien agar dapat memenuhi target keuntungan. Selain itu terdapat even di setiap game yang akan muncul setiap waktu yang nantinya akan berpengaruh kepada setiap seniman dan studio yang kamu miliki.