Thanos Tidak Akan Tampil di Avengers: Age of Ultron

4 Agustus 2014 Games


Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, beberapa waktu lalu mengungkapkan walaupun Thanos tampil di film Guardians of the Galaxy, namun sepertinya penjahat berwajah ungu dan kuat itu nantinya tidak akan tampil di film Avengers: Age Of Ultron.


"Aku rasa Thanos tidak akan menjadi salah satu pengisi di Avengers: Age Of Ultron. Karena menurutku Thanos adalah tipe karakter yang tampil serta melakukan hal apapun dimanapun serta kapanpun yang ia mau. Tetapi perlu diingat, bahwa kami sampai saat ini masih melakukan syuting Avengers: Age Of Ultron, jadi ya semua keputusan ini masih belum pasti," ucap Feige.


Sangat menarik untuk ditunggu apakah nantinya Thanos akan tampil di Age Of Ultron atau tidak. Namun apabila melihat timeline cerita Infinity Gauntlet atau Gems dari fase 1 sampai ke 2, kemungkinan besar Thanos akan tampil di sekuel Avengers tersebut, entah sebagai cameo atau peran penuh. Hal ini semakin diperkuat dengan fakta bahwa aktor Josh Brolin telah dikontrak oleh pihak Marvel Studio untuk menjadi pengisi suara Thanos di Guardians of the Galaxy dan Avengers: Age Of Ultron.
Tags