Terus Bertambah, Final Fantasy: Record Keeper Kembali Dapatkan 4 Karakter Baru dalam Update Terbaru

20 Mei 2015 Games


Kabar gembira untuk Kotakers penggemar game mobile berjudul Final Fantasy: Record Keeper. Ada update baru yang baru saja tiba di game buatan DeNA ini. Update ini membawakan memori perdana dari Final Fantasy VIII dan Final Fantasy XIII, menemani memori sebelumnya yang sudah tersedia terlebih dahulu, Final Fantasy I, II, III, V danX.

Dalam konten baru ini, pemain nantinya bisa membuka karakter baru seperti Gordon dari Final Fantasy II, Snow dari Final Fantasy XIII, Warrior of Light dari Final Fantasy I dan Luneth dari Final Fantasy III. Tiga dari keempat karakter tersebut bertipe melee atau kelas fighter, sedangkan Gordon mempunyai potensi untuk menggunakan beberapa magic.


Yang paling menarik dari update baru ini adalah persentase mendapatkan stamina crystal dan mythril menjadi lebih tinggi. Selain itu ada event menarik sepanjang minggu ini, dimana pemain yang rajin login per harinya akan mendapatkan satu mythril yang berharga. Konten ini sudah tersedia sekarang, baik yang versi iOS maupun Android.

Final Fantasy: Record Keeper: App Store dan Google Play Store