Ternyata Kostum Shazam yang Ditampilkan di Trailer Belum Final

2 November 2018 Games


Tentunya kita sudah mengetahui tampilan kostum yang akan dikenakan Billy Batson aka Shazam di film Shazam mendatang. Dan bisa dikatakan tampilan kostumnya terlihat sama persis dengan yang dikenakan si superhero dewa ini di komiknya.


Di saat semua sudah terlihat oke dan pas, secara mengejutkan baru-baru ini, pelatih pribadi (personal trainer) pemeran villain utama di filmnya, Doctor Sivana, Mark Strong, Giacomo Farci, mengungkapkan kalau kostum Shazam yang kita lihat di trailer perdana belumlah kostum final.


Menurutnya, yang kita lihat di trailer pertama adalah kostum awal. Namun semenjak perilisan trailer-nya, tampilan kostumnya sudah mengalami perubahan (improvement) yang sangat signifikan.

Dan Farci mengungkapkan kalau kita akan melihat tampilan kostum finalnya di trailer keduanya mendatang. WOW. Semoga berubah menjadi semakin mendekati komiknya ya Kotakers. Lalu kapankah trailer kedua Shazam dirilis?

Sejauh ini, Kru KotGa belum mendapatkan jadwalnya. Dengan kata lain kita tunggu dan lihat saja nanti Kotakers. Kalau menurut kalian kira-kira tampilan kostum finalnya bakalan terlihat semakin mantap atau malah makin mengecewakan nih nantinya?

Shazam rilis 5 April 2019.
Tags