Terminator Genesis Memasuki Masa Produksi

24 April 2014 Games


Skydance Productions mengumumkan bahwa film kelima dari Terminator, Terminator: Genesis, telah memasuki tahap produksi. Sutradara Thor: The Dark World, Alan Taylor, akan bertindak sebagai sutradara di film yang meroketkan nama Arnold Schwarzenegger ini


Sang Terminator, Arnold Schwarzenegger, akan kembali di film ini bersama wajah-wajah baru yang sebelumnya belum pernah tampil di dalam franchise ini seperti Emilia Clarke sebagai Sarah Connor, Jai Courtney sebagai Kyle Reese, Jason Clarke sebagai John Connor dan Dayo Okenji sebagai anak laki-laki dari Miles Dyson, Danny Dyson. Miles Dyson sendiri merupakan insinyur di perusahaan Cyberdane yang sebelumnya pernah tampil di film Terminator 2: Judgment Day.


Sejauh ini, masih belum diketahui secara persis alur cerita dari film yang naskahnya ditulis oleh Patrick Lussier dan Laeta Kalogridis ini. Namun berdasarkan rumor yang telah beredar sejak musim panas lalu, Terminator: Genesis rencananya akan menjadi sebuah trilogi baru dari franchise film ini.