Terlepas dari Sukses Besar, Namun Serial The X-Files Belum Tentu Dilanjutkan Hingga Musim Mendatang

24 Februari 2016 Games


Semenjak seri sci-fi hit 90-an, The X-Files ditayangkan kembali pada tanggal 24 Januari 2016 lalu, tidaklah dapat disangkal bahwa seri yang dibintangi oleh David Duchovny dan Gillian Anderson ini tidak hanya sukses dalam menghidupkan kenangan masa kecil yang indah, namun juga dalam urusan rating.


Tercatat di malam perdana premeir,musim ke-10 nya tersebut, serial terbaru X-Files ini sukses menggaet sebanyak 16 juta penonton. Melihat kesuksesan rating serta animo audiens yang masih sangat tinggi ini, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian banyak fans seri ini yang lantas berharap agar serial X-Files terus dilanjutkan hingga beberapa tahun mendatang.


Menanggapi keinginan seluruh penggemarnya tersebut, pihak Fox menyatakan bahwa mereka tentunya ingin sekali untuk memproduksi musim-musim X-Files berikutnya. Terlebih, setelah meihat kesuksesn yang diraih oleh seri ini sejauh ini. Namun, tentunya mereka tidaklah bisa langsung untuk melakukannya begitu saja sebelum mereka membicarakannya terlebih dahulu dengan seluruh cast-nya terutama Duchovny dan Anderson.


Dan ya wajar saja apabila pihak Fox bertindak demikian. Pasalnya memang seperti yang telah kita ketahui Duchovny, Anderson dan seluruh cast lainnya hanya dikontrak untuk melakukan 6 episode saja (yang mana jumlah ini jugalah merupakan total keseluruhan episode dari musim terbarunya ini). Sehingga dapat dikatakan bahwa mereka belum tentu mau untuk melanjutkan peran mereka di serial ini hingga musim-musim mendatang.

Lalu bagaimana tanggapan Kotakers dengan berita ini, apakah Kotakers setuju apabila serial duo detektif paranormal ini terus dilanjutkan hingga beberapa tahun mendatang?