Tera (Na) Akhiri Tahun Ini dengan Rilis Update Baru "Knockout"

10 Desember 2015 Games


En Masse Entertainment telah menepati janjinya dengan meresmikan peluncuran updateKnockout untuk Tera. Sudah tersedia sekarang di PC, updateKnockout selesaikan tahun ini dengan menghadirkan sejumlah paket konten untuk pemain baru maupun pemain lama, mulai dari kelas baru, dua dungeon berbahaya dan top-tier gear baru.


Kelas baru yang ditunggu-tunggu ini bernama Brawler. Kelas khusus wanita ini bertipe tanker dengan kekuatan tinju yang mampu menghasilkan damage besar. Kombonya bahkan mampu membuat musuh terbang ke udara dan monster raksasa kelas BAM mendapati damage yang cukup banyak. Cocok untuk pemain yang hobi pertempuran penuh aksi secara langsung.


Selain itu, updateKnockout juga mendatangkan dua dungeon baru level 65. Taklukan Kalivan's Dreadnaught, sebuah kapal bajak laut besar berisikan monster BAM dan boss, dan pemain akan mendapatkan hadiah berupa Dreadnaught gear. Itu merupakan tier 8 gear yang akan memberikan pemain kekuatan yang cukup untuk mendarat di Forsaken Island, sebuah pulau yang dipenuhi boss tangguh yang bisa menghasilkan bahan material untuk crafting senjata dan armor tier 9 Starfall.


TERA dapat dimainkan secara gratis dan Kotakers dapat mengunjungi website resmi TERAdi sini.