Temani Versi Konsol dan PC-nya, Fifa 16 Ultimate Team untuk Mobile Juga Diluncurkan

25 September 2015 Games


Akhirnya yang ditunggu-tunggu penggemar sepak bola telah hadir. Ya, FIFA 16 akhirnya resmi diluncurkan. Perilisan ini tidak hanya terjadi untuk versi PC dan konsol saja, tetapi juga versi mobile-nya yang berjudul FIFA 16 Ultimate Team. Sementara versi mobile baru hanya tersedia di iOS saja, sedangkan versi Android baru akan menyusul dalam waktu dekat.


Sama seperti tahun lalu, game mobile simulasi olahraga sepak bola ini hadir dengan fokus pada fitur Ultimate Team-nya FIFA. Di sini pemain bisa membangun tim sepak bola terbaik dengan merekrut, menukar dan membeli pesepakbola profesional dunia. Kalian juga bisa memilih gaya permainan, formasi, kostum dan bahkan menyeimbangkan chemistry para pemain.


FIFA 16 Ultimate Team hadir dengan lebih dari 10 ribu pemain top dunia yang tersebar lebih dari 500 tim dunia, stadion asli dan lain sebagainya. Sayang, tim sepak bola perempuan, seperti yang ada di versi konsol dan PC, tidak akan muncul di game ini. Ukuran file-nya sendiri cukup besar, jadi Kotakers harus siapkan ruang memori kosong minimal 1,4GB.

FIFA 16 Ultimate Team: App Store