Tecmo Koei Konfirmasi Tanggal Rilis Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends

11 Februari 2014 Games


Pengembang Tecmo Koei telah mengkonfirmasi tanggal rilis dari salah satu judul game yang dikembangkannya yaitu Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends. Dimana game tersebut akan diluncurkan untuk perangkat PlayStation 4 dan PS Vita pada tanggal 25 Maret 2014 diwilayah Amerika Utara dan tanggal 4 April 2014 diwilayah Eropa.


Dalam Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends versi complete edition akan terdapat konten dari Dynasty Warriors 8 dan Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends dan juga akan kompatibel dengan data yang telah tersimpan pada perangkat PlayStation 3 dari game Dynasty Warriors 8.


Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends merupakan ekspansi standalone dari Dynasty Warriors 8, dimana terdapat episode baru yang menambahkan cerita dar kisah tiga raja yang memfokuskan terhadap karakter Lu Bu. Tidak hanya menghadirkan karakter baru seperti Chen Gong dan Zhu Ran, Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends juga akan menghadirkan mode permainanmultiplayer, downloadable content, fitur cross-play dan jugacross-save. Di bagian skenario, perbaikan pada Commander Mode, penambahan berbagai aksi baru dan online ranking juga akan dihadirkan oleh Tecmo Koei dalam game ini.


Jika melakukan pre-order game, gamers akan mendapatkan bonus berupa kostum eksklusif dari seri Atelier Rorona untuk karakter Wang Yuanji, kostum dari seri Toukiden untuk karakter Zhao Yun dan kostum dari seri La Corda d'Oro untuk karakter Xu Shu.