Techland Konfirmasi Perilisan Dying Light Mengalami Penundaan

20 Januari 2015 Games


Hari ini pengembang Techland telah mengkonfirmasikan bahwa perilisan dari game survival horror yakni Dying Light akan mengalami penundaan rilis untuk beberapa negara. Hal tersebut diungkap langsung oleh Techland pada sebuah pernyataan disitus resminya.

"Kami meminta maaf, karena terjadinya keterlambatan rilis untuk versi fisik untuk judul game Dying Light pada wilayah Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia, dan Australia. Namun versi digital untuk game ini akan dirilis pada perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 27 Januari 2015 mendatang. Keterlambatan rilis versi fisik ini dikarenakan masa produksi yang membutuhkan waktu lebih dibandingkan versi digital, sehingga memaksa terjadinya penundaan rilis untuk sejumlah wilayah. Dalam waktu dekat kami akan memberikan konfirmasi mengenai ketersediaan versi fisik Dying Light ini."


Pihak Techland sendiri mengucapkan terimakasih bagi para penggemar Dying Light diseluruh dunia yang telah sabar menunggu perilisan versi fisik game tersebut. Untuk wilayah Amerika Utara sendiri versi fisik game Dying Light akan tetap dirilis pada tanggal 27 Januari 2015 mendatang.