Tangkap Putri Duyung di Lautan Sebanyak-Banyaknya di Fishing Diary

23 Januari 2014 Games


Menangkap ikan di lautan merupakan pekerjaan sekaligus hobi yang snagat seru bagi sebagian orang. Namun untuk melakukan hal tersebut diperlukan biaya dan usaha yang cukup besar. Solusi untuk mengatasi kendala itu adalah dengan memainkan game yang bertema menangkap ikan di perangkat mobile.


Salah satu game tersebut adalah Fishing Diary, game yang dikembangkan oleh Droidhen Limited untuk perangkan Android dan Windows Phone. Game itu akan membawa gamers dalam suasana menangkap ikan di lautan luas dengan menggunakan meriam yang akan menembakkan jaring dalam berbagai ukuran. Terdapat 10 jenis meriam yang bisa gamers gunakan yang berisi ukuran jaring yang berbeda. Untuk menggunakan jaring yang lebih besar, gamers harus menggunakan koin yang lebih banyak pula karena sekali menjaring, gamers membutuhkan sejumlah koin. Apabila koin habis maka gamers tidak bisa menjaring ikan. Gamers bisa mendapatkan koin setiap kali berhasil mendapatkan ikan atau koin dapat bertambah secara otomatis dalam jangka waktu tertentu.

Selain dengan jaring, gamers juga bisa menangkap ikan dengan menggunakan granat, menjebaknya dengan roti atau membuat ikan tidak bisa bergerak dengan sengatan listrik. Ada berbagai jenis ikan yang bisa gamers tangkap, termasuk hiu dan putri duyung. Ada hadiah menarik yang bisa gamers dapatkan apabila berhasil menangkap ikan berukuran besar seperti hiu dan putri duyung yang salah satunya adalah mendapat tambahan koin.


Fishing Diary: Google Play Store dan Windows Phone Store.