Tanggal Rilis Sudah Terungkap! Resident Evil 0 Dipastikan Hadir di Bulan Januari 2016!

10 Desember 2015 Games


Akhirnya tanggal rilis Resident Evil 0 sudah terungkap. Capcom akan segera meluncurkannya untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One dan PC pada tanggal 19 Januari 2016 mendatang. Game Resident Evil 0 ini akan dibanderol dengan harga USD 19,99 atau sekitar IDR 276 ribu.

Pre-order untuk game ini (kecuali Xbox 360) juga sudah dibuka, di mana di dalamnya terdapat paket kostum eksklusif untuk karakter Billy (kostum anggota Wolf Force) dan Rebecca (kostum cheerleader). Disamping itu, bonus lainnya juga akan ada di dalam game Resident Evil) berupa t-shirt untuk Rebecca.

Resident Evil 0 tidak hanya sekedar remastered dari game originalnya, tetapi juga akan ada fitur baru berupa sistem kontrol modern alternatif dan mode permainan baru bernama 'Wesker Mode'. Wesker Mode ini akan mengajak pemain menghadapi tantangan di dalam sebuah mansion dengan memainkan karakter Wesker.

Resident Evil Origins Collection, paket fisik yang di dalamnya terdapat Resident Evil dan Resident Evil 0, akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 19 Januari 2016 untuk wilayah Amerika Utara dan 22 Januari 2016 di Eropa.