Tanggal Rilis Mark of The Dragon Diumumkan

8 Oktober 2014 Games


Mark of the Dragon, game mobile yang memungkinkan Kotakers untuk menjadi penunggang naga terkuat akan segera hadir. Ini adalah game bergenre strategi yang diluncurkan secara global untuk Android dan iOS dalam waktu dekat. Sistem permainannya sendiri mirip dengan strategi lainnya yang mana gamers dapat mengoleksi dan menyimpan sumber daya alam, mempertahankan benteng, dan menyerang musuh.


Selama raid berlangsung, pemain tidak hanya mengirim pasukan terlatih, tapi juga dapat mengirimkan naga mematikan untuk melawan musuh. Pemain juga dapat kapan saja mengubah sudut pandang permainan jadi dalam pandangan orang pertama saat mengendarai naga dan menggunakan jurus spesial untuk pengalaman bertempur yang lebih dinamis.


Dengan menyerang kerajaan musuh serta menngembangbiakkan naga, pemain dapat mengumpulkan lebih dari 130 telur naga dengan tipe dan karakteristik yang berbeda. Salah satu elemen unik dalam sistem permainan Mark of the Dragon adalah dragon-taming, fitur yang memungkinkan pemain untuk membangun kerajaan dan membesarkan naga terkuat.

Game ini memiliki sistem evolusi naga yang luas sehingga pemain dapat membesarkan naga dengan kelas khusus, dan juga menyediakan kesempatan untuk meng-upgrade naga ke kelas yang lebih tinggi.

Mark of the Dragon akan tersedia secara global di App Store dan Google Play pada November 2014.