Tanggal Rilis Kenka Bancho 6 (JP) Dikonfirmasi

11 November 2014 Games


Penerbit Spike Chunsoft telah mengumumkan bahwa judul game Kenka Bancho 6: Soul & Blood akan diluncurkan untuk perangkat Nintendo 3DS diwilayah Jepang pada tanggal 15 januari 2015 mendatang.

Dalam game Kenka Bancho 6: Soul & Blood ini sendiri menceritakan sebuah sekolah swasta yang berisikan para murid yang sangat nakal di Hanagasaki yaitu sekolah menengah atas Kukijim. Dimana gedung sekolah tersebut tidak layak disebut sebagai gedung sekolah semestinya.


Dengan reputasinya yang terkenal dengan kenakalannya tersebut, banyak para siswa yang berada disekolah Kukijima berkeinginan untuk menjadi jagoan dan menjadikannya paling teratas. Oleh sebab itu, banyak para siswa saling berkelahi untuk menentukan siapa yang pantas menjadi seorang penguasa sekolah Kukijima.

Sampai akhirnya sekolah Kukijima dikuasai oleh Ryuuji Katagiri dan tidak ada yang berhasil mengalahkannya hingga dua tahun masa kekuasaan. Dibawah kekuasaannya tersebut sekolah Kukijima berjalan seperti biasa dan tidak ada yang berani menggangu Katagiri, hingga akhirnya muncul murid baru bernama Daigo Asahina yang berkeinginan untuk menjadi penguasa sekolah Kukijima. Dirinya sangat brutal dan berani untuk menantang siapapun yang menghalangi ambisinya tersebut, termasuk Ryuuji Katagiri yang menjadi jawara sekolah Kukijima.

Kotakers dapat mengunjungi situs resminya disini.