Tanggal Rilis Fast Furious 7 Dimajukan

4 Juli 2014 Games


Universal Pictures mengumumkan beberapa jam lalu bahwa film Fast & Furious 7 akan dirilis seminggu lebih awal dari jadwal sebelumnya yaitu dari tanggal 10 April 2015 menjadi tanggal 3 April 2015. Perubahan jadwal rilis film yang dibintangi oleh Vin Diesel dan Dwayne "The Rock" Johnson ini merupakan perubahan jadwal kedua kalinya yang dilakukan oleh pihak Universal Pictures.


Sebelumnya Fast & Furious 7 rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Juli 2014 ini. Namun, dikarenakan proses produksi yang belum selesai dan para kru serta pemain masih bersedih atas kematian aktor pemeran Brian O' Conner di film ini, Paul Walker, maka pada akhirnya mau tidak mau pihak Universal Pictures harus mengundur jadwal rilis film ini sampai dengan tahun 2015.


Apabila menilik lebih dalam lagi, apa yang dilakukan oleh pihak Universal Pictures ini bisa dibilang cukup nekat dan berani. Pasalnya, franchise film Fast & Furious, sejak dahulu merupakan franchise yang sangat populer yang biasanya dirilis menjelang musim panas (antara bulan Mei-Agustus).


Disaat yang bersamaan bisa dibilang juga apa yang dilakukan oleh pihak Universal ini merupakan suatu langkah yang bijaksana agar nantinya franchise film ini tidak berkompetisi dengan film-film mega blockbuster yang sudah lebih dahulu "mem-booking" jadwal musim panas 2015 sebagai jadwal rilisnya.
Tags