Tanggal Rilis Chivalry: Medieval Warfare untuk Playstation 3 dan Xbox 360 Dikonfirmasi

19 November 2014 Games


Hari ini Activision bersama pengembang Torn Banner Studios telah mengkonfirmasikan tanggal rilis dari judul game Chivalry: Medieval Warfare yang telah lebih dulu dirilis pada PC. Dimana gamefirst person slash tersebut akan hadir untuk perangkat PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 3 Desember 2014 mendatang. Sebelumnya game tersebut telah dijadwalkan rilis pada tanggal 29 Oktober 2014 lalu, namun terjadi penundaan rilis dikarenakan pihak pengembang ingin game Chivalry: Medieval Warfare dapat berjalan dengan lancar dikonsol.

Nantinya game Chivalry: Medieval Warfare ini akan hadir dalam versi unduh dan kemungkinan juga akan teradapat beberapa penambahan dari hasil kolaborasi dari pengembang Mercenary Technology.

Chivalry: Medieval Warfare sendiri telah diluncurkan lebih dulu untuk perangkat PC melalui layanan Steam pada bulan Oktober 2012 lalu, dimana game ini bergenre first person slash yang menghadirkan mode pertempuran jarak dekat maupun jarak jauh menggunakan senjata tradisional seperti pedang, samurai, kampak, hingga panah. Dalam mode permainan Chivalry: Medieval Warfare dapat dimainkan hingga 12 orang pemain sekaligus dan juga dapat memiliki kelas yang ingin digunakan seperti Archer, Knight, Vangguard, dan kelas lainnya.