Tanggal Perilisan DMC Devil May Cry: Definitive Edition Diundur

15 Januari 2015 Games


Baru-baru ini Capcom telah mengumumkan bahwa perilisan judul gameDmC Devil May Cry: Definitive Edition mengalami kemajuan tanggal rilis, dimana game tersebut akan hadir pada tanggal 17 Maret 2014 dari jadwal sebelumnya pada tanggal 10 Maret 2015.


DmC Devil May Cry: Definitive Edition akan segera tersedia pada toko-toko retail dan juga hadir pada layanan retail digital diwilayah Amerika Utara dan juga Eropa pada tanggal 17 Maret 2015 mendatang yang dibanderol dengan harga USD 39.99. Dimana nantinya edisi ini akan terdapat game orisinil dan seluruh downloadable content (DLC) yang telah dirilis, termasuk campaign "Vergil's Downfall" yang merupakan mode baru dengan fitur gameplay baru.


Pada edisi Definitive ini memungkinkan gamers untuk dapat bermain sebagai saudara kembar dari Dante yakni Vergil dalam mode Vergil's Bloody Palace, The Gods Must Die dengan tambahan tingkat kesulitan yang bisa disesuaikan. Serta mode Hardcore yang didesain untuk dapat memainkan seri klasik.

Selain itu, kehadiran kedua judul game tersebut pada perangkat konsol next-gen ini juga akan terdapat peningkatan dari segi keseimbangan gameplay dan juga penambahan lainnya. Fitur tambahan lainnya seperi "Turbo Mode" memungkinkan gamers untuk dapat meningkatkan kecepatan gerak sehingga gamers dapat bermain lebih cepat.