Tammeka Games Hadirkan Game Racing Futuristik

18 Juli 2014 Games


Beberapa tahun ini banyak pengembang yang mencoba untuk mengisi kekosongan untuk jenis game racing seperti F-Zero yang dibuat oleh Nintendo dan Sony mencobanya dengan merilis Wipeout yang dikembangkan oleh Studio Liverpool. Kali ini pengembang dari Tammeka Games merilis game berjudul Radial-G.

Pengembang mencoba menggalang dana di Kickstarter dengan goal GBR 50.000. Game ini dikembangkan oleh tim yang terdiri dari lima orang. Pada saat dirilis, game ini akan menghadirkan single dan multiplayer mode. Game ini akan mendukung hingga 32 AI serta manusia pemain, sembilan sirkuit (dengan tambahan pada update berikutnya) dan tiga tipe kapal (juga akan ditambahkan pada update mendatang). Update mendatang juga akan menambahkan senjata.

Single player mode akan menghadirkan cerita yang dapat diikuti oleh pemain dan pemain bisa memiliki kemampuan untuk mengkustomisasi kapal untuk sirkuit yang berbeda. Sirkuit dalam Radial-G berbentuk tabung sehingga pemain bisa berlomba di bawah atau di samping sirkuit tersebut.


Radial-G dijadwalkan akan rilis pada kuartal ketiga 2014. Game ini juga akan mendukung perangkat Virtual Reality Oculus Rift. Demo single player ini sudah tersedia di halaman Kickstarter. Untuk pemain yang ingin mendukung game ini bisa langsung ke halaman Kicstarter mereka disini.