Tak Mau Kalah, Mmorpg "Revelation Online" Hadirkan Mode Moba

7 Desember 2018 Games


Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan MMORPG hingga saat ini, pastinya tahu betul MMORPG Revelation Online yang cukup menghebohkan pada tahun 2017 lalu dong? Saat ini, game tersebut terbilang masih eksis dengan berbagai pembaharuan dari sang developer. Yang terbaru? Revelation Online akan mendapatkan versi standalone yang menawarkan genre MOBA.


Hari ini, sang publisher My.com telah menambahkan mode MOBA 5 vs 5 pada game tersebut. Kamu jangan khawatir, karena genre tersebut berupa standalone aka beda dengan "base-game nya", jadi tidak akan merusak permainan tersebut. Jika memang berminat mencicipinya, kamu bisa download gratis melalui situs resminya.


Mode MOBA tersebut berupa standalone dan kamu tidak akan memainkan karaktermu yang sudah dibuat, melainkan berbagai karakter NPC yang sudah disediakan. Sementara untuk mode MOBA yang ditawarkan sangat klasik dan familiar dimana ada tiga lane dan juga bertujuan untuk menghancurkan markas lawan saja. Tentu saja akan ada "creep" dan berbagai monster di hutan-hutan.