Tahap Open Beta League of Legends Server Jepang Akan Dimulai Besok!

1 Maret 2016 Games


Setelah beberapa tahun dipersiapkan, League of Legends (LoL) server Jepang akhirnya akan memulai tahap open beta besok, tanggal 1 Maret 2016 waktu Jepang. Tentunya kabar ini menjadi kabar gembira bagi pemain yang berada di Jepang. Apalagi Riot Games memilih untuk menerbitkannya sendiri dengan mendirikan kantor di Jepang ketimbang mencari publisher.

Pada bulan September tahun 2015 lalu, Riot Games mengumumkan bahwa League of Legends akan mempunyai server sendiri di Jepang. LoL versi Jepang ini akan hadir dalam bahasa Jepang, selain itu para suara dari para Champion juga akan berbahasa Jepang. Bahkan suara-suara dari para Champion tersebut akan dibawakan oleh para seiyuu terkenal di Jepang yang juga pernah terlibat dalam serial anime populer di Jepang. Hal tersebutlah yang akan menjadi daya tarik dari LoL versi Jepang ini.


Bagi pemain Jepang yang bermain dalam server Amerika Utara (NA) kini sudah bisa mentransfer akun mereka ke server domestik ini dan pemain akan mendapatkan hadiah menarik, yaitu skin Blood Moon Yasuo secara gratis.