Tahap Open Beta Asta Online Wilayah Barat Hanya Tersedia untuk Pemain di Wilayah Na dan Eu Saja

23 Februari 2016 Games


Webzen baru saja memposting sebuah update mengenai beberapa perubahan untuk tahap open beta ASTA Online pada tanggal 2 Maret mendatang. Bukan untuk perubahan konten, namun ada beberapa perubahan mengenai region restriction dimana hanya pemain yang berada di wilayah NA dan EU saja yang dapat memainkan tahap OBT Asta Online dan pemain yang berada di wilayah SEA dan Oceania tidak dapat memainkan ASTA Online.

Keputusan Webzen ini diambil karena permintaan langsung dari developer ASTA Online, Polygon Games, yang meminta pihak Webzen untuk memperketat batas wilayah negara yang dapat memainkan ASTA Online dan hanya memperbolehkan wilayah-wilayah yang masuk dalam area sesuai dengan perjanjian kedua belah pihak.


ASTA - The War of Tears and Winds adalah game MMORPG yang kembangkan oleh Polygon Games menggunakan CryEngine. Game ini terinspirasi dari kultur bangsa Asia dan menghadirkan elemen unik dari dunia fantasi Asia dengan tampilan grafis yang penuh dengan warna. Game ini juga menawarkan pemain beberapa variasi pilihan ras, class dan karakter. Seperti game MMO klasik lainnya, ASTA juga memiliki fitur PvP dan guild battle, sistem crafting, misi dan masih banyak lagi.