Tahap Early Access dari Game FPS Ghost in The Shell Online Versi Barat Dimulai Minggu Depan

11 Desember 2015 Games


Nexon America dan Neople hari ini mengumumkan bahwa game FPS Ghost in the Shell Online atau yang sekarang dikenal dengan nama First Assault akan memulai tahap early access-nya minggu depan atau tepatnya pada tanggal 14 Desember lewat Steam dan Nexon Launcher. Sayangnya hanya wilayah tertentu saja yang bisa memainkan game ini.


Di Ghost in the Shell Online, pemain akan berperan sebagai prajurit buatan yang memiliki kemapuan unik dan persenjataan yang dapat membuat cepat, kuat dan lebih berbahaya daripada petarung manusia normal. Pemain dapat menggunakan kemampuan unik bernama SkillSync system dimana para pemain dapat menggabungkan kemampuan yang dimiliki dengan kemampuan yang dimiliki oleh anggota tim untuk mengalahkan musuh.


Ghost in the Shell Online akan dirilis hampir diseluruh dunia kecuali dibeberapa negara yang sudah mempunyai server sendiri seperti Korea, Tiongkok, dan Rusia. Namun sayangnya, Ghost in the Shell Online versi wilayah barat ini belum mampir ke wilayah Asia Tenggara, dan Kotakers yang tinggal di Indonesia tidak dapat memainkan Ghost in the Shell Online ini.

Ghost in the Shell Online: Steam dan website resmi.