Table Tennis Touch Dapat Update Versi 2.0, Hadirkan Multiplayer Mode Secara Local Ataupun Online

22 Oktober 2015 Games


Pada bulan Mei lalu, developer Yakuto dilaporkan tengah sibuk mempersiapkna update baru untuk game mobile andalannya yang berjudul Table Tennis Touch. Sekarang, update baru versi2.0 ini sudah tersedia dan bisa Kotakers dapatkan melalui App Store dan juga Google Play Store.

Untuk merayakan peluncuran updateversi2.0 ini, pihak developer sudah menghadirkan diskon 75% dalam waktu terbatas. Selama kurun waktu tertentu, Kotakers bisa mendapatkan Table Tennis Touch hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar USD 0,99 saja. Sementara updateversi2.0 ini bisa didapatkan secara gratis.

Dengan hadirnya update baru ini, Kotakers sekarang bisa memainkan Multiplayer Mode bersama dengan pemain lain, baik secara local (bisa antar platform) maupun online. Satu dari empat mini-game yang akan disediakan sudah tiba, Glass Table. Fitur Player Card juga ditambahkan di mana kartu ini akan memperlihatkan statistik dan detail proses selama Kotakers bermain.

Ada juga 27 skin baru untuk bat kalian, lokasi baru bar ping pong bernama Bounce, peningkatan pada UI, grafis, sistem penyimpanan dan lain sebagainya. Jika Kotakers sudah memiliki aplikasinya, kalian bisa langsung updateversi2.0 tanpa dipungut biaya apapun alias gratis.

Table Tennis Touch: App Store dan Google Play Store