Syuting Perdana Batman vs Superman di Lexcorp

12 Juni 2014 Games


Menurut dari situs Batman News, pada hari Kamis dan Jumat (13/5/2014, waktu Amerika), film Batman VS Superman: Dawn of Justice akan memulai syuting perdananya. Tidak tanggung-tanggung, syuting perdananya akan langsung dilakukan di dalam gedung kantor milik musuh bebuyutan Superman, Lex Luthor, yang mana seperti kita ketahui, nama dari perusahaan tersebut adalah LexCorp.


Situs tersebut juga menjelaskan bahwa suasana kerja dari perusahaan yang gedungnya tampil sekilas di dalam film Man of Steel, nantinya akan seperti suasana kerja di perusahaan website terkenal seperti Google, Facebook, Yahoo, dll. Selain itu dikabarkan juga bahwa di lokasi tersebut, Snyder dan timnya juga sudah mempersiapkan beberapa anggota pasukan tentara serta beberapa figuran lainnya yang nantinya akan sibuk berlari kesana-sini untuk menghindari kekacauan yang terjadi di film ini.


Kalau dilihat dari kesemua deskripsi yang telah disebutkan di atas, sepertinya film Batman VS Superman nantinya akan semegah serta "sehancur" film pertamanya. Selain itu nampaknya keputusan Warner Bros dalam mendaulat Eisenberg sebagi Luthor merupakan keputusan yang sangat tepat mengingat Eisenberg sebelumnya pernah dan sukses dalam memerankan pendiri situs jejaring social Facebook, Mark Zuckerberg di dalam film The Social Network yang dirilis pada tahun 2010 lalu.