Super Evil Megacorp Ungkap Hero Baru Bernama Vox untuk Vainglory

31 Maret 2015 Games


Melalui streaming Twitch pada malam Jumat lalu, pengembang Super Evil Megacorp resmi mengungkap hero baru untuk game MOBA mereka yang cukup populer, Vainglory. Hero baru Vainglory yang akan datang ini bernama Vox, saudara laki-lakinya Celeste dan juga seorang sniper yang sangat gesit.

Vox ini mampu dikembangkan dengan baik untuk damage tipe single dan damage tipe multi target. Karakter ini juga mampu bertarung dengan baik di dalam lane ataupun hutan. Menurut pengembang, Vox memiliki peran unik di dalam tim dimana dia sangat gesit, meskipun ruang tembaknya cukup pendek. Kemampuan dia terdapat dua serangan cepat yang juga menyebabkan efek tertentu (buff), lengkap dengan serangan gelombang kejutan yang besar sebagai serangan "ultimate"-nya.


Super Evil Megacorp juga mengumumkan dalam update-nya yang akan datang ini akan menghadirkan fitur yang sudah ditunggu-tunggu banyak penggemarnya, yakni spectator mode. Kru KotGa akan langsung memberitahukan kepada Kotakers jika update ini sudah hadir di Vainglory.
Tags