Sukses Hadirkan Tyrant dan Alan Walker, Pubg Mobile Bakal Kolaborasi dengan Kingdom Hearts 3?

29 April 2019 Games


Jalan menuju nikmatnya Chicken Dinner di PUBG MOBILE perlahan mengalami perubahan. Menjadikannya salah satu game battle royale yang banyak dimainkan oleh gamer. Pada beberapa bulan lalu, Tencent Games dan Capcom bekerja sama untuk event Resident Evil 2, untuk merayakan salah satu game horor terbaik mereka yang dibuat ulang. Setelah sukses menghadirkan Survive Till Dawn, Tencent akhirnya mengeluarkan mode terbaru Darkest Night, yaitu mode survival dengan tambahan Zombie dan gas beracun. Baru-baru ini Rick li, selaku produser dibalik PUBG MOBILE membicarakan tentang sebuah crossover dan beberapa rencana yang bakal dihadirkan PUBG MOBILE mendatang.

Saat ditanyakan mengenai apakah PUBG MOBILE berencana berkolaborasi dengan Kingdom Hearts 3, Rick Li menjawab dengan santai. Ia mengatakan,"Kami tidak dapat berspekulasi tentang kerja sama dengan siapa yang akan datang. Namun, ketika kamu melihat potensi kolaborasi, kami ingin memastikan bahwa kami selalu memikirkan pemain PUBG MOBILE terlebih dahulu. Apa yang terbaik untuk mereka, penting bagi kami untuk para pemain tetap setia pada PUBG. Oleh karena itu, dengan konten apa pun yang ingin kami hadirkan dan termasuk kolaborasi, kami menganggap para pemain sebagai yang pertama dan terpenting."


Selain membicarkan tentang rencana apa yang bakal PUBG MOBILE hadirkan, Rick Li juga mengatakan event crossover yang saat ini ia jalani dengan Capcom, cukup menarik minat para pemain PUBG MOBILE. Ia sendiri merasa cukup beruntung dapat bekerja sama dengan salah satu industri game yang cukup ternama tersebut.


Melihat apa yang dilontarkan oleh Li, bisa dikatakan PUBG MOBILE tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi dengan industri game ternama lainnya. Selain berkolaborasi dengan industri game, PUBG MOBILE belum lama berkolaborasi dengan DJ Alan Walker.