Sukses dengan Update Erangel V2, Pubg Corporation Sempurnakan Miramar di Update Terbaru

30 Oktober 2019 Games


Meskipun sempat terpuruk karena jumlah pemain yang tidak seramai dulu, PlayerUnknown Battlegrounds tetap menjalankan update-update mereka. Baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa akan ada update terbaru khususnya di Map Miramar. PUBG Corporation mengatakan telah mendengarkan keluhan dari pemain. Mereka membuat kontur Miramar jadi lebih mudah untuk dilalui oleh kendaraan. Kotakers tentunya sering mengalami hal tidak menyenangkan di map dengan tema gurun ini. Beberapa kontur membuat mobil mudah terbalik.

Selain itu, ada update A La Muerte Vamos yang berupa track untuk melakukan balapan di Map Miramar. Pemain dulu juga mengeluhkan sulitnya mencari senjata di Map Miramar, PUBG Corporation menjawab hal tersebut dengan meningkatkan spawn rate beberapa senjata dan mengurangi spawn rate untuk pistol. Seiring dengan update ini, PUBG memasuki Survivor Pass untuk Season 5. Tema dari Survivor Pass kali ini adala Badlands. Banyak misi baru untuk diselesaikan, misi tersebut adalah community missions, season missions, progression missions, and challenge missions. Setiap misi akan menawarkan hadiah mereka sendiri.


Jika Kotakers senang bermain Mode Squad, Kotakers tentunya akan merasa senang dengan beberapa fitur baru dari PUBG. Kotakers bisa membagi peluru dan barang-barang lain dengan cara melemparkannya ke arah teman yang membutuhkan. Tak hanya itu, update kali ini membuat senjata seperti kapak, panci, dan linggis bisa Kotakers lemparkan ke arah lawan. Dalam jarak tertentu, musuh bisa langsung mati jika terkena lemparan satu ini.

Update lain yang tak kalah menarik adalah tersedianya Gold Mirado. Kendaraan eksklusif satu ini hanya akan tersedia satu buah di Map Miramar. Tepatnya kendaraan ini akan berada di Garasi Hacienda del Patron. Untuk menambah keseruan, di beberapa titik seperti Pecado dan pom bensin yang tersebar di Miramar akan hadir Vending Machine. Jika Kotakers beruntung, Kotakers bisa mendapatkan beberapa item yang berupa boost. Seperti Energy Drink dan Painkiller. Untuk update selengkapnya Kotakers bisa cek DI SINI.
Tags