Sukses dalam Tahap CBT, Kini Game Survival Horror Noct Sudah Tersedia di Steam Early Access

27 Oktober 2015 Games


Belum lama ini, Devolver Digital baru saja selesai mengadakan tahap tes close beta untuk game horor terbaru mereka yang berjudul Noct. Setelah mendapatkan feedback dari para tester yang berpartisipasi dalam tahap tes close beta tersebut, Devolver Digital bersama tim developer Noct, C3SK, akhirnya memutuskan untuk meluncurkan Noct di Steam Early Access.


Noct adalah game survivalhorror yang menyajikan pengalaman bermain yang berbeda dari game horor lainnya. Game ini menyajikan penampilan grafis unik layaknya sebuah gambar yang diambil menggunakan sensor panas dari sistem satelit yang ada diatas bumi. Selain itu, Noct juga menghadirkan perspektif kamera dari atas.


Game ini ber-setting pada bumi paska kehancuran akibat serangan sebuah mahkluk aneh. Akibatnya, bumi berubah menjadi pada gurun dan berubah namanya menjadi Noct. Pemain berperan sebagai survivor yang berusaha bertahan hidup dari keadaan yang buruk tersebut.


Meski sudah dalam tahap early access di Steam, pihak C3SK mengatakan bahwa pihaknya masih akan terus memberikan update dan perbaikan. Kotakers yang tertarik, Noct sudah tersedia di Steam Early Access dengan banderol harga IDR 80.999