Sudah Soft-Launch, Rayman Adventures Baru Tersedia Hanya di Selandia Baru

13 Juli 2015 Games


Baru juga diumumkan beberapa hari yang lalu, Ubisoft justru sudah merilis Rayman Adventures secara soft-launch di App Store. Penerus Rayman Jungle Run dan Rayman Fiesta Run ini sekarang sudah bisa diunduh bagi gamers yang tinggal di wilayah Selandia Baru, atau memiliki akun iTunes di wilayah yang bersangkutan.


Rayman Adventures menampilkan gaya visual yang serupa dengan dua judul pendahulunya, tapi dengan penanganan yang lebih intens hingga terlihat lebih impresif. Game ini juga diduga memiliki basis yang sama dengan Rayman Legends, dimana Rayman Adventures juga menampilkan karakter pendamping yang merupakan seorang Viking bernama Barbara.


Di game ini, pemain bisa bebas berlari dan melompat melewati berbagai lingkungan seperti kastil berhantu, Olympus dan hutan ajaib untuk mengumpulkan telur yang telah dicuri. Meski terdengar seperti game platformer, namun Rayman Adventures juga memiliki sedikit unsur auto-runner yang bisa berpindah arah (dari kiri ke kanan atau sebaliknya). Belum ada info lebih lanjut kapan game ini akan resmi diluncurkan secara global.

Rayman Adventures: App Store Selandia Baru