Studio Mono Merilis Video Tech Demo untuk Insomnia

8 Juli 2014 Games


Studio Mono merilis sebuah tech demo untuk game tactikal RPG yang akan hadir, InSomnia. Tech demo ini dapat diunduh melalui laman Kickstarter mereka. Pemain bisa mengunduh sebuah file zip secara langsung atau mengimpornya melalui Dropbox. "Saya dan tim saya kagum dengan antisipasi dan kecintaan yang diperlihatkan untuk game kami. Dalam 10 hari, kami berhasil mengumpulkan 50% dari total dana yang harus dikumpulkan." ungkap Anatoliy Nekrasov lead designer.

"Untuk merayakan pencapaian setengah dari penggalangan dana ini dan untuk menunjukkan rasa terima kasih kasih kami, kami memutuskan untuk merilis tech demo pertama sebagai rasa terima kasih kepada backer kami." tambahnya. Studio Mono menarik InSomnia dari kampanye Kickstarter pada November lalu setelah gagal menarik minat para backer.


DalamInsomnia, pemain harus mencari jalan keluar dari stasiun luar angkasa raksasa yang ditinggalkan bernama The Ark. Pemain akan menjelajahi Ark dan bertarung dengan musuh yang menghadang. Insomnia diluncurkan kembali pada bulan lalu. Game akan diupdate secara reguler menurut Studio Mono dan akan terdapat 15-20 jam untuk campaign utama dan 20-30 untuk side quest.