Strider Versi Reboot Berisi Game Versi Psone di Playstation 3 Wilayah Jepang

19 November 2013 Games


Game reboot besutan Capcom berjudul Strider akan tersedia dalam format fisik dan format digital untuk PlayStation 3 wilayah Jepang.


Dibanderol seharga JPY 3.990, game versi PlayStation 3 nantinya akan berisi konten original, sebuah video sepsial, versi PSone Classics dari game Strider dan Strider 2, serta sebuah custom theme. Game versi PlayStation 4 hanya akan diluncurkan dalam format digital saja dengan banderol harga JPY 2.000. Strider reboot versi konsol next-gen akan berjalan pada 60frames per second di 1080p.


Dikembangkan atas kerjasama antara Double Helix Games dan studio Capcom di Osaka, game bergenre side-scroller ini ber-setting waktu tahun Meio: 048, pada masa depan distopia alternatif dimana Bumi sedang berada dalam masa krisis di bawah penindasan Grand Master Meio yang "misterius dan mahakuasa". Berperan sebagai Hiryu, seorang anak muda yang berhasil mencapai level Special A-Class di pusat pelatihan "neraka" Strider, pemain memiliki tugas untuk menghabisi Meio. Capcom menjelaskan desain level game ini sebagai level "non-linear", memungkinkan para pemain untuk "menjelajahi" dunia game yang sangat "kaya"

Strider reboot akan diluncurkan ke wilayah Jepang pada tanggal 22 Februari 2014. Peluncuran game ke PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360 dan PC wilayah Barat dijadwalkan pada awal tahun 2014.