STIK Dualshock 4 Darth Vader Edition Akhirnya Akan Dijual Secara Terpisah

11 November 2015 Games


Tidak ingin mengecewakan penggemar Star Wars, Sony telah mengumumkan bahwa mereka akan menjual stik kontroler DualShock 4 secara terpisah. Pada awalnya stik DualShock 4 ini akan dijual secara satu paket dengan konsol PS4 Darth Vader Edition. Stik kontroler Darth Vader Edition DualShock 4 ini memiliki warna dasar hitam dengan tombol-tombol lainnya yang berwarna putih dan merah. Desain yang digunakan benar-benar mencerminkan sosok Sith Lord Darth Vader yang tidak hanya dingin namun juga kejam.


Stik kontroler ini dibuat secara khusus untuk merayakan peluncuran game Star Wars Battlefront. Stik kontroler ini rencananya akan mulai dipasarkan pada tanggal 13 November di Amerikan Serikat, sedangkan versi Eropa pada tanggal 20 November. Sayangnya stik kontroler DualShock 4 edisi Star Wars ini hanya dipasarkan di wilayah barat saja. Harga dari stik kontroler DualShock 4 ini adalah USD 65.


Game Star Wars Battlefront akan dirilis pada tanggal 20 November 2915 mendatang. Game ini akan tersedia untuk konsol PS4, Xbox One serta perangkat PC.