State of Decay 2 Dikonfirmasi Eksklusif untuk Xbox One dan Juga PC

16 Juni 2017 Games


Jika kamu sudah tidak sabar ingin memainkan seri terbaru State of Decay, tampaknya kamu harus menunggu waktu yang agak lama. Pada konferensi pers Microsoft di E3 2017, Microsoft bersama Undead Labs telah mengumumkan State of Decay 2 akan dirilis eksklusif untuk perangkat Xbox One dan juga PC Windows 10 pada musim semi 2018.


Berlatar belakang di kota kecil di Amerika, para zombie telah menginvasi, dan peradaban manusia terancam punah. Bahkan militer pun tidak sanggup menghentikan zombie tersebut. Kamu akan berperan sebagai manusia yang masih selamat dan dituntut untuk membangun sebuah komunitas untuk bertahan hidup.Baca ini juga:


Game yang bergenre survival horror ini akan menghadirkan fitur co-op maksimal 4 pemain. Bertahan hidup di game ini tidak akan semudah yang dibayangkan. Penggunaan vaksinasi sangat dibatasi, selain itu fitur penting pada seri sebelumnya juga turut dihadirkan, yaitu permadeath atau mati dan tidak bisa bangkit kembali.


State of Decay 2 akan memiliki dunia open-world yang lebih luas dari seri sebelumnya, kamu juga akan merasakan elemen RPG pada game ini. State of Decay 2 akan memiliki kualitas visualisasi yang fantastis, terutama jika dimainkan pada konsol Xbox One X dan juga PC.