Starcraft: Remastered Akan Dirilis pada Bulan Agustus 2017!

10 Juli 2017 Games


Blizzard Entertainment telah mengumumkan bahwa StarCraft: Remastered dipastikan akan dirilis pada tanggal 14 Agustus mendatang. Versi remastered ini akan mendukung berbagai macam bahasa. StarCraft: Remastered akan dibanderol dengan harga IDR 200.000.


StarCraft: Remastered ini sendiri akan menawarkan kualitas grafis yang telah ditingkatkan dari versi StarCraft original dan ekspansi StarCraft: Brood War, sedangkan untuk segi gameplay akan tetap mengadopsi gameplay yang lama sehingga gamer diseluruh dunia yang pernah merasakan keseruan StarCraft pada masa kejayaannya akan merasakan kembali game tersebut dengan tampilan yang lebih detail dan tentunya memanjakan mata.

Pada StarCraft: Remastered ini nantinya akan mendukung tampilan widescreen dengan resolusi 4K. Selain peningkatan kualitas grafis, nantinya juga akan terdapat beberapa gambar ilustrasi yang baru guna meningkatkan alur cerita campaign dalam StarCraft dan ekspansi StarCraft: Brood War. Blizzard juga menambahkan beberapa fitur baru seperti gaming network dan update cloud saving untuk menyimpan progres permainan campaign mode, custom maps, replays, dan lainnya.