Star Wars: Assault Team Telah Dirilis di App Store

1 April 2014 Games


Disney yang bekerja sama dengan LucasArts, belum lama ini baru saja merilis sebuah game mobile terbaru ber-genre card battle berjudul Star Wars: Assault Team. Ini adalah game yang berbeda jauh dengan judul game milik Konami, Star Wars Force Collection. Assault Team menampilkan fitur pertarungan PvP dan juga puluhan kartu yang bisa dikoleksi pemain.


Game ini dirilis pada tanggal 27 Maret 2014 kemarin dengan setting cerita pada episode IV dan V. Disini pemain bisa mengoleksi dan memainkan karakter favorit dari Star Wars seperti Luke Skywalker, Han Solo, Boba Fett, Tusken Raiders dan masih banyak lagi. Setiap hero disini memiliki kemampuan uniknya masing-masing, mulai dari status sampaiskill yang digunakan.


Bawa pasukan tim yang sudah pemain bangun ke medan pertempuran dan kalahkan galaksi musuh dan pemain lain. Gunakan strategi dalam memilih pasukan pemain lalu kerahkan pasukan dengan taktik spesial. Hancurkan musuh untuk mendapatkan hadiah berharga dan karakter baru. Kotakers yang tertarik bisa langsung mengunduh aplikasinya secara gratis di App Store.


Star Wars: Assault Team: App Store