Square Enix Ungkap Bentuk Box Art dari Dragon Quest Builders untuk Ps4, Ps3, dan PS Vita!

25 November 2015 Games


Sebelum memulai siaran langsung kedua yang akan ditayangkan melalui layanan live streaming YouTube dan NicoNico beberapa saat lagi, Square Enix telah mengkonfirmasikan bentuk box art dari game Dragon Quest Builders untuk ketiga versi, yakni versi PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita.

Berikut screenshots yang memperlihatkan bentuk box art tersebut.


Kemunculan judul Dragon Quest Builders ini merupakan pertamakalinya dilakukan Square Enix dengan menggabungkan dua unsur Minecraft yang tenah digandrungi oleh gamers dan ciri khas JPRG yang tentunya akan menjadi kombinasi yang belum pernah ada. Uniknya dalam game Dragon Quest Builders akan berlatarkan lokasi di Alefgard yang merupakan wilayah tempat tinggal para legenda naga, dimana pemain akan diharuskan untuk menyelesaikan beberapa perbaikan pada lokasi tersebut.


Layaknya game Minecraft, disini pemain akan bertemu kembali dengan balok-balok untuk disusun menjadi sebuah bangunan sesuai dengan kenginan pemain. Sehingga bisa dikatakan game Dragon Quest Builders ini diberi julukan sebagai game RPG block making.

Game baru tersebut direncanakan segera rilis untuk perangkat PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita diwilayah Jepang pada tanggal 28 Januari 2015 mendatang.