Square Enix Umumkan Moba Mobile Flame X Blaze

22 September 2016 Games


Pada gelaran Tokyo Game Show 2016, Square Enix memamerkan MOBA Mobile terbarunya Flame X Blaze game yang rencananya akan dirilis di Jepang pada musim dingin nanti, yang akan disusul dengan versi global.


Selain mode single player, di game ini pemain akan berperan sebagai agen dan membentuk tim dengan dua pemain lain untuk bertarung di mode 3 vs 3. Selain itu pemain juga bisa mengendalikan monster, dan meningkatkan kemampuan yang dimilikinya. keunikan lainya, pemain dapat memilih gaya bermain, melawan monster yang lebih kuat untuk dijadikan sekutu dan memperkuat pertahanan. dan melawan agen yang lain dan menyerang wilayah musuh. Disini pemain diwajibkan dapat memikirkan strategi dengan cepat karena serangan balasan yang lebih besar akan datang setelah kita menyerang wilayah musuh. Untuk dapat mengkostumisasi karakter dan senjata, pemain bisa menggunakan poin yang didapat dan membuka item baru.


Flame x Blaze sendiri dikepalai oleh Hironori Okayama (Kingdom Hearts Unchained X) dan disutradarai oleh Yuji Abe (Final Fantasy XIII) sementara karakternya didesain oleh Gen Kobayashi (The Wold Ends With You). Open beta untuk Flame x Blaze dijadwalkan dimulai pada musim dingin mendatang di Jepang dan versi globalnya akan menyusul kemudian.