Square Enix Resmi Merilis Seri Game JRPG Final Fantasy VI di Steam Hari Ini!

22 Desember 2015 Games


Setelah sempat dikabarkan merilis salah satu serial dari game Final Fantasy di Steam, akhirnya hari ini Square Enix resmi merilis seri Final Fantasy VI di Steam. Game yang pertama kali dirilis di konsol SNES pada tahun 1994 ini, akhirnya juga dapat dimainkan lewat PC. Namun, sama seperti seri Final Fantasy V versi Steam yang dirilis hanya di wilayah Amerika Utara dan Eropa, Square Enix juga merilis Final Fantasy VI di wilayah yang sama.


Sama dengan cerita sebelumnya, Final Fantasy VI menceritakan tentang sekelompok pemberontak yang berusaha menggulingkan kekuasaan Imperial. Final Fantasy VI versi Steam ini akan menghadirkan karakter dan grafis yang "dibuat ulang" oleh Kazuko Shibuya dengan optimisasi dengan perangkat PC. Versi Steam ini juga didukung dengan kontroler dan tentunya Steam Achievements dan trading cards.


Final Fantasy VI menjadi serial Final Fantasy baru yang hadir untuk perangkat PC lewat Steam mengikuti jejak dari serial Final Fantasy seperti Final Fantasy III, IV,V, VII, VIII, Type-0 HD, XIII, dan XIII-2 yang terlebih dahulu hadir di Steam.