Speedrunners Dapatkan Update Terbaru

24 Februari 2014 Games


Game platformer racing fighter dengan tema pahlawan, SpeedRunners, belum lama ini mendapatkan update terbaru yang menampilkan fitur baru didalamnya. Game yang dikembangkan DoubleDutch Games dan diterbitkan tinyBuild ini, sekarang sudah dilengkapi dengan level editor baru dan intergrasi Workshop. Hal ini sudah diumumkan melalui Steam.


Fitur level editor baru dan integrasi Workshop memungkinkan pemain untuk membuat dan membagikan hasil buatan levelnya di SpeedRunners. Saat ini ada sekitar 50 pre-made map yang tersedia untuk pemain di fitur Workshop. Game platformer yang menampilkan 4 pemain sekaligus ini juga menampilkan karakter baru, map baru, senajta baru serta achievement baru.


Di game SpeedRunners ini baik secara online maupun local, pemain diharuskan mengalahkan lawannya untuk menjadi yang terdepan dengan menggunakan beberapa aksi serta berbagai item yang tersedia, termasuk senjata. SpeedRunners hadir di Steam untuk perangkat PC pada pertengahan tahun 2013 lalu dan saat ini sudah tersedia melalui Early Access dengan harga USD 9.99 atau USD 29.99 untuk satu paket yang terdiri dari 4 lisensi didalamnya.