Soul of Deva Versi Inggris Hadir di Perangkat Android

13 Mei 2014 Games


Seperti yang sudah Kotakers ketahui, pengembang dan penerbit sekelas Kemco tengah gencar dalam menerbitkan game RPG buatannya ke perangkat mobile berbasis Android. Salah satunya yang belum lama ini dimasukkan ke dalam Google Play Store adalah game Soul of Deva yang hadir dalam versi Inggris.


Di dalam Soul of Deva ini pemain akan mengikuti kisah Sania, seorang perempuan muda yang memiliki kekuatan misterus yang mampu mengalahkan para iblis dan bertemu dengan Raglis (sebuah organisasi yang membantu umat manusia). Dalam petualangannya nanti, pemain akan bertemu dengan berbagai karakter berbeda di sepanjang perjalanannya.


Baik musuh maupun pemain bisa bergerak dalam area wilayah bertarung masing-masing. Tidak hanya itu saja, fitur unik lainnya pemain bisa menempatkan item unik yang disebut dengan Battle Arts. Item ini bisa memberikan bermacam-macam efek yang mendukung pemain atau merugikan musuh kalian. Tertarik? Kotakers bisa mendapatkan aplikasi game ini dengan harga sekitar IDR 48 ribu di Google Play Store.


Soul of Deva: Google Play