Sony Umumkan Twisted Metal Bakal Hadir dalam TV Series!

27 Mei 2019 Games


Belum lama ini Sony mengkonfirmasi bahwa mereka siap menggarap film yang diadaptasi dari game PlayStation yang cukup legendaris, yaitu Twisted Metal. Tentu ini adalah kabar yang cukup menggembirakan untuk para gamer tahun 90-an, yang mana hampir semua gamer ditahun tersebut cukup mengenal game peperangan mobil mainan ini.


Kabar ini sendiri dikonfirmasi langsung oleh Sony pada saat mereka mengadakan pertemuan dengan para investornya. Dalam pertemuan tersebut, Tony Vinciquerra selaku CEO Sony Pictures Entertainment bahwa Sony siap membuat TV series yang diadaptasi berdasarkan Twisted Metal.


"Kami memiliki acara TV yang baru saja kami setujui yang akan dikembangkan dari kekayaan intelektual di Playstation, yang bernama Twisted Metal. Ini merupakan permainan yang telah dibuat bertahun-tahun lalu dan kami akan mengembangkan serial TV tentang gim tersebut." ucap Tony Vinciquerra seperti dilansir TekId.

Meskipun ia telah mengatakan TV series ini akan hadir, sayangnya belum ada kejelasan tentang siapa yang akan menyutradarai, penulis naskah, serta para pemainnya.

Twisted Metal sendiri adalah game asli Sony PlayStation yang pertama kali rilis pada 1995. Game ini sendiri menghadirkan sebuah mobil mainan yang dapat mengeluarkan senjata. Nantinya mainan siapa yang berhasil membunuh mobil mainan yang lain paling banyak, maka ialah yang jadi pemenangnya.