Sony Umumkan Playstation 4 Edisi Khusus The Evil Within

2 Oktober 2014 Games


Tidak ingin ketinggalan dalam peluncuran game bergenre horror The Evil Within, Sony akan meluncurkan PlayStation 4 bertemakan game tersebut. Console Playstation 4 The Evil Within ini ini akan memiliki dua variasi warna yang berbeda yaitu warna hitam dan putih. PlayStation 4 ini juga dilengkapi oleh ilustrasi berbentuk kastil tua yang merupakan lokasi dari game The Evil Within berlangsung.


Ini bukan pertama kalinya Sony memodifikasi console next gen tersebut dengan suatu tema yang diambil dari game atau film. Pada beberapa waktu lalu Sony pernah membuat PlayStation 4 edisi khusus Dragon Quest dimana console tersebut berwarna platinum dan dihias dengan ornamen Metal Slime. Tidak hanya itu, ketika Frozen sukses mengguncang perhatian para penikmat film Sony juga meluncurkan PlayStation 4 dengan warna seputih salju agar sesuai dengan konsep film tersebut.


Sony rencananya akan meluncurkan console tersebut ke pasaran Jepang pada tanggal 23 Oktober ini. Tanggal tersebut bertepatan dengan diluncurkannya game Psycho Break (Nama lain dari The Evil Within) di Jepang. Gamer yang membeli console edisi spesial ini juga akan mendapatkan game The Evil Within, DLC Goamodo dan CD soundtrack dari game tersebut secara gratis.