Sony Online Entertainment All Access Membership Kembali Diundur

25 April 2014 Games


Sony Online Entertainment (SOE) All Access membership yang akan memberikan akses untuk game dari SOE dengan satu harga telah diundur sampai 29 April. "Kami mengubah tanggal All Access menjadi 29 April. Ini merupakan perubahan sistem billing yang paling rumit, jadi kami harus menyiapkannya 100%." menurut kicauan dari John Smedley, presiden dari SOE di Twitter.

All Access diumumkan pertama kali diumumkan pada bulan Januari. Dengan langganan USD 15 per bulan, pemain akan mendapatkan tier tertinggi dari memberships untuk semua SOE game dalam PC yang terdiri dari Planetside 2, DC Universe Online dan MMOs yang akan hadir yaitu EverQuest Next serta Everquest Next Landmark. Game klasik seperti EverQuest, EverQuest II, Vanguard: Saga of Heroes dan Dragon's Prophet juga akan masuk ke dalam All Access ini.


Selain akses dengan variasi game di atas, member All Access akan mendapatkan 500 Station Cash (untuk membeli item dan bonus dalam game), diskon 10% pada pembelian di marketplace dan benefit dari promosi yang akan dilangsungkan selama tahun berjalan. Pemain PS3 dan PS4 tidak dapat menggunakan tiket All Access. Semua membership yang telah ada akan diubah menjadi langganan All Access saat sudah tersedia.