Sony Konfirmasi Sedang Membuat Console Wars Movie

26 Februari 2014 Games


Sony Pictures telah mengkonfirmasikan bahwa pihaknya kini sedang mengembangkan sebuah film yang berjudul Console Wars. Film ini sendiri mengangkat kisah klasik dari peperangan antar produk dari Sega, Nintendo dan perangkat konsol lainnya.


Dalam film yang sedang dikerjakan ini mengangkat dari buku "behind-the-scenes business thriller", dimana mengangkat sejarah bagaimana Sega yang merupakan sebuah perusahaan game yang memulainya dari sebuah perusahaan kecil dan dipimpin oleh seorang yang visioner dan mempunyai tim yang solid, namun sang raksasa Nintendo dan merevolusi industri video game.


Kabar tersebut dikabarkan melalui sebauh press release yang diterbitkan oleh situs Booktrade.info, dalam kabar tersebut berisikan bahwa penerbit Atlantic Books memperoleh hak cipta dari HarperCollins yang mencetak ulang dan menerbitkan kembali buku Console Wars di Inggris. Selain itu juga mengungkapkan bahwa Sony Pictures dan seorang produser The Social Network dan Moneyball, Scoot Ruddin sedang mengembangkan buku tersebut untuk menjadi sebuah film. Sosok Seth Rogan dan Evan Goldberg yang menulis kata pengantar dari buku Console Wars ini juga ditetapkan sebagai penulis skenario dengan sang penulis Blake Harris menjabat sebagai produser eksekutif.