SNK Playmore Rilis Fatal Fury Special di App Store dan Google Play Store

6 April 2015 Games


Game arcade legendaris telah hadir kembali di perangkat smartphone. Game yang dimaksud berjudul Fatal Fury Special, sebuah game fighting Neo Geo untuk para penggemar serinya yang ingin kembali merasakan sensasi permainannya. Game ini sekarang sudah tersedia di App Store dan juga Google Play Store.


Inilah versi update Fatal Fury 2, dimana telah ditambahkan dengan karakter baru dan penyempurnaan di sistem permainannya, terutama di sistem kombonya. Lebih lanjut, karakter bisa mengaktifkan Desperation Move untuk mengubah jalannya pertempuran. Pada dasarnya ini Fatal Fury 2 Turbo yang keluar tepat pada kejayaannya Street Fighter 2 yang sekaligus menjadi rivalnya saat itu.


Sayangnya, di port mobile ini terdapat beberapa fitur yang dihilangkan dari Garou: Mark of the Wolves ataupun port Neo Geo lainnya. Multiplayer Game Center juga telah digantikan dengan multiplayer bluetooth, serta dukungan gamepad MFi yang terlihat masih kurang. Meskipun begitu, kontrol layar sentuhnya justru bekerja dengan baik untuk ukuran game fighting yang kasual.

Fatal Fury Special: App Store dan Google Play