Slender: The Arrival Juga Akan Dirilis untuk Perangkat Konsol pada Kuartal Pertama 2014

13 Januari 2014 Games


Pengembang Blue Isle Studios mengumumkan akan segera menghadirkan game buatannya yaitu Slender: The Arrival untuk perangkat konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 pada kuartal pertama 2014 mendatang. Sebelumnya game Slender: The Arrival telah dirilis untuk perankat PC yang bisa didapatkan pada layanan Steam yang telah tersedia pada akhir bulan Oktober lalu.


Sebelumnya game Slender: The Arrival telah dirilis pada awal tahun lalu, dengan menghadirkan permainan yang cukup menyeramkan. Dalam game bergenre Advendture FPS ini, pemain akan disuguhkan permainan yang agaj mencekam, dimana pemain akan terisolasi pada sebuah wilayah dan bertahan hidup dari serangan-serangan makhluk aneh.


Untuk Slender: The Arrival yang akan hadir pada Steam ini, juga akan ditambahkan konten baru didalamnya, tetapi pihak pengembang tidak menjelaskan isi konten terbaru tersebut, dikarenakan hal tersebut merupakan sebuah kejutan bagi pemain nanti dalam bermain game buatannya tersebut. Slender: The Arrival ini dibanderol sebesar USD 10 pada layanan Steam dan sudah bisa dimainkan pada perangkat PC dan Mac.