Slender Rising 2 Sudah Hadir di App Store

21 Januari 2014 Games


Satu lagi game yang mengangkat tema horor dari Slenderman hadir ditengah-tengah gamers sekalian. Kali ini giliran pengembang game indie Michael Hegemann merilis game terbarunya yang berjudul Slender Rising 2 pada tanggal 16 Januari 2014 kemarin. Saatnya gamers kembali merasakan teror dari makhluk si muka rata di perangkat mobile berbasis iOS.

Game ini hadir dengan 2 game mode yang berbeda. Gamers harus membebaskan jiwa yang hilang dari kutukan dan jangan sampai menjadi salah satu dari mereka. Sedangkan mode yang lain, gamers harus menyelamatkan diri dengan mencari dan menemukan petunjuk misterius didalamnya. Selain itu, game ini juga menghadirkan lokasi-lokasi baru yang tentunya lebih menyeramkan.


Dengan teknologi Unreal Engine, game mobile ini mampu menunjukan grafis dan juga efek yang keren pada tampilan visual. Belum lagi efek musik dan suara yang dihasilkan semakin membawa atmosfir pengalaman yang mengerikan. Bagi Kotakers penggemar game-game yang mengangkat Slenderman, game mobile ini layak untuk dicoba. Dengan harga USD 39 ribu, Kotakers sudah bisa mengunduh aplikasi game Slender Rising 2 di App Store.

Slender Rising 2: App Store