Siap Saingi Monster Hunter World, "Dauntless" Akan Dirilis Awal Tahun 2018

20 September 2017 Games


Dauntless hadir sebagai pesaing Monster Hunter World dengan mekanisme gameplay yang terbilang mirip namun dengan beberapa sentuhan yang berbeda dalam beberapa hal. Tidak seperti dengan Monster Hunter World, Dauntless akan menjadikan game free-to-play untuk perangkat PC. Jika, kamu tidak sabar ingin memainkan Dauntless, tampaknya kamu akan sedikit kecewa mendengar berita ini.


Perilisan Dauntless yang direncanakan akhir tahun 2017 akan diundur sampai dengan awal tahun 2018 mendatang. Phoenix Labs sendiri mengatakan bahwa penundaan ini bukan tanpa alasan. Mereka butuh waktu untuk lebih menyempurnakan Dauntless agar pada saat perilisannya tidak mengecewakan para pemain.


Sang produser - Jesse Houston mengatakan bahwa ia tidak takut bersaing dengan Monster Hunter World. "Monster Hunter World masih mengandalkan mekanisme gameplay 'single-player'. Kami berbeda. Dauntless berfokus pada pengalaman kooperatif dan 'always-online'. Dauntless memang bisa dimainkan secara solo, tapi tidak akan semudah jika kamu bersama dengan pemain lain. " ujarnya.

Buat kamu yang belum tahu apa itu Dauntless. Dauntless adalah game online Free to Play dengan genre Action RPG untuk perangkat PC yang dikembangkan oleh Phoenix Labs. Kru KotGa pribadi dan kebanyakan orang menganggap kalau game ini mirip dengan Monster Hunter. Sang developer-pun mengakuinya kalau mereka terinspirasi dari game Dark Souls, Monster Hunter, dan World of Warcraft.