Siap Rilis! Omega: The League of Gods, Satu Lagi Game Mobile Baru yang Seru dari Perfect Game

21 April 2015 Games


Setelah sukses dengan Swordsman Indonesia, kali ini salah satu publisher Indonesia, Perfect Game, akan mencoba mempersiapkan game terbarunya untuk perangkat mobile yang rencananya akan hadir di tahun 2015 ini, judulnya OMEGA: The League of Gods. Game ini dapat dimainkan dengan smartphone Android dengan spesifikasi minimum: Android 2.3 Ginger Bread, RAM 512MB, CPU 800MHz dan Memory 100MB, serta dapat dimainkan dengan smartphone berbasis iOS 6.0.


OMEGA memiliki gameplay yang sangat mudah dan menarik untuk dimainkan banyak orang. Seperti layaknya card game pada umumnya, OMEGA memberikan kemudahan dan pilihan kepada pemain untuk mengatur formasi tim dan penggunakan skill pada tiap karakter yang dimainkan. Tingkatkan karakter dengan menggunakan keenam equipment yang bisa digunakan.


Sistem PvP juga diperkenalkan di sini dengan nama Battle Arena. Selesaikan dungeon dengan nilai terbaik (tiga bintang) untuk mendapatkan hadiah maksimal. Setiap item yang didapat bisa dikombinasikan untuk membuat equipment yang lebih kuat. Fitur PvE juga tersedia di sini, mulai dengan Dungeon Gate of Time Player, Champion's Trial dan Glory Crusade. Event Evil Dragon juga disediakan, dimana pemain yang memberikan damage terbesar ke Evil Dragon akan menjadi pemenang diantara pemain lain.


Untuk informasi lebih lanjut tentang game OMEGA: The League of Gods, pemain bisa mengunjungi halaman fanpage-nya di Facebook melalui tautan ini./strong>