Siap Rilis 2020, Game RPG "Digimon Survive" Unjuk Opening Anime yang Keren!

26 Juli 2019 Games


Tidak lama berselang setelah Bandai Namco mengumumkan penundaan rilis Digimon Survive ke tahun 2020, mereka kembali berbagi beberapa detail terbaru dari gamenya lewat perilisan video opening anime serta visual key terbaru yang menampilkan karakter utama serta teman-temannya dalam satu ruang kelas. Detail ini sebenarnya sudah dibagikan sejak tanggal 6 Juli mendatang, tepatnya di panel Future of Digimon pada ajang Anime Expo 2019 lalu dan hanya dikhususkan untuk para pengunjung eventnya saja.


Opening anime yang diperlihatkan kali ini bukanlah dalam bentuk video musik, melainkan cuplikan cerita singkat dari kehidupan sekolah sang karakter utama Takuma dan teman-temannya, sebelum mereka dihadapkan pada kejadian aneh yang mulai merubah takdir mereka di dunia. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video openingnya di bawah ini

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya sendiri, Digimon Survive mengusung konsep gameplay yang cukup serupa dengan game tactics layaknya seri RPG Fire Emblem atau Tactics Ogre. Penentuan strategi dalam game ini juga semakin menantang dengan adanya konsep bertahan hidup. Ditambah lagi, kamu harus bisa menggunakan energi saat momen yang paling tepat untuk melakukan Digivolve.


Digimon Survive sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.